Kudus Cyber Indonesia
IT specialist

PRODUK

APLIKASI DESAKU VERSI WEB

Aplikasi Desaku Versi Web merupakan pengembangan dari Aplikasi Desaku versi desktop atau standalone.

Berbeda dengan versi sebelumnya yang hanya dapat digunakan pada 1 PC untuk aksesnya, Aplikasi Desaku Versi Web menggunakan database terpusat pada Server, sehingga database akan terupdate secara dinamis, dan bisa digunakan secara multiuser, yaitu dengan mengakses aplikasi desaku versi web tersebut.

Software yang kami kembangkan saat ini mempunyai beberapa fitur seperti:

  1. Pendataan Kelahiran.
  2. Pendataan Kematian.
  3. Pendataan Penduduk datang.
  4. Pendataan penduduk keluar.
  5. Pendataan pindah antar RT/RW.
  6. Pengaturan Kartu Keluarga.
  7. Pendataan dan pembuatan surat menyurat (Surat Pengantar dll).
  8. Pendataan dan Pemetaan lokasi Aset.
  9. Statistik Penduduk dan Aset.
  10. Pencarian dan pengelompokan data penduduk.
    1. Pengelompokan berdasarkan range Umur.
    2. Pengelompokan berdasarkan pekerjaan.
    3. Pengelompokan berdasarkan pendidikan.
    4. Pengelompokan berdasarkan status.
    5. Dll.

Software Adminsitrasi kependudukan kami dibuat dengan mempertimbangkan kemudahan dan kebutuhan pemerintahan desa secara umum.

Kegiatan-kegiatan seperti pendataan dan pengelompokan kami buat dengan sistem yang sangat dinamis dan mudah di mengerti.

Pengolahan data kependudukan  kami buat dengan sistem pengoperasian yang sangat mudah dan Flexible. Dengan menggunakan Software Administrasi kependudukan kami, pelaku pemerintahan desa dapat dengan mudah mengelompokan data pendudukan desa dengan menggunakan option-option dari data yang dapat di gabungkan dengan mudah dan cepat.

Pengelompokan penduduk dengan opsi range umur dari 17-50 dengan pendidikan A dan status B dengan Software Administrasi kependudukan produk kami bisa di lakukan dengan mudah dan tidak berbelit-belit. Pilihan opsi pengelompokan dapat di pilih dengan interface yang mudah di mengerti. Opsi pemilihan filter dapat dilakukan dengan berbagai macam cara yang tidak kaku dan berbelit-belit. Software Administrasi kependudukan  kami dapat mengolah data dengan inputan data yang tidak kaku. Semua dapat di operasikan dengan variasi yang sangat dinamis.

Pengelompokan penduduk dapat dilakukan dengan opsi yang bervariasi. Semua opsi pengelompokan Software Administrasi kependudukan kami dapat di kombinasikan untuk mendapat data pengelompokan yang diinginkan dengan mudah.

Software Administrasi kependudukan kami juga di sediakan tools-tools yang berfungsi untuk kalkulasi data penduduk yang sering di gunakan untuk pelaporan data kependudukan. Operator dapat dengan mudah dan cepat mengelompokan berdasarkan umur, pekerjaan dan pendidikan dan lain sebagainya untuk keperluan pendataan yang dibutuhkan.

Sistem pengelompokan bisa di lakukan dengan mudah dan dinamis. Bisa di lakukan dalam bentuk scripting (command line) atau menggunakan wizard yang dapat memudahkan dalam pengoperasian.

Sistem surat menyurat dalam pemerintahan desa juga dapat di lakukan dengan mudah dan cepat.  Di padu dengan sistem pencarian yang lengkap tentu tidak akan sulit untuk mencari data penduduk kemudian membuat surat untuk keperluan penduduk desa.

 

Dilengkapi dengan sistem reporting dan pelaporan akan semakin memanjakan pelaku pemerintahan desa.

Software kami juga di fasilitasi dengan sistem update keserver kami untuk memudahkan penambahan fitur sesuai kebutuhan desa.

Berikut sedikit demo penggunaan Software administrasi kependudukan.

Keterangan Produk:

Aplikasi Desaku Versi Web dapat menggunakan PC/Komputer dengan OS Windows Maupun Linux Sebagai Server.

Anda Bisa Mencoba Versi Versi Demo Aplikasi Desaku Versi Web anda bisa akses link berikut : http://desaku.kuduscyber.me/

Untuk login bisa menggunakan  ( Username : admin, Password : rahasia).