Kudus Cyber Indonesia
IT specialist

PRODUK

SMART ANTRIAN KUDUS CYBER

Smart Queuing adalah mesin antrian dari Kuduscyber dengan fitur plus.Mesin antrian antrian (Smart Queuing) ini merupakan pengembangan dari produk smart display dan smart kiosk dari kuduscyber yang di gabungkan dan di tambah dengan tools untuk pengaturan system antrian yang menjadikan produk smart queuing (Mesin antrian) dari kami ini bisa berfungsi ganda.Disamping berfungsi sebagai mesin antrian smart Queuing juga bisa berfungsi sebagai digital advertising yang dapat menampilkan info atau iklan-iklan sesuai kebutuhan kantor anda dan juga sebagai Kiosk untuk menampilkan layanan-layanan dari instansi anda yang dapat di atur konten-kontennya dengan mudah menggunakan pc/laptop/Handphone yang terhubung di jaringan instansi anda melalui tools berbasis http (web) yang sudah terinstall di dalamnya.

Berikut beberapa fitur yang dimiliki produk antrian kami:

Tidak menggunakan PC tetapi menggunakan android box

Produk mesin antrian kami tidak menggunakan pc sebagai hardware tetapi menggunakan android tv box yang hanya membutuhkan daya listrik yang kecil. Hal ini menjadikan mesin antrian kami lebih hemat listrik dan lebih ringkas dalam pemasangan.

Multi fungsi.

Disamping sebagai mesin antrian juga dapat dapat di fungsikan sebagai digital advertising untuk menampilkan iklan/produk dari perusahaan serta dapat berfungsi sebagai Kiosk untuk menampilkan info perusahaan. 

Dengan layar sentuh (Touchscreen) menjadikan fungsi layanan antrian anda lebih mewah.

Custom Layout

Tampilan yang bisa di atur dan diubah sesuai kebutuhan baik di sisi main display antrian ataupun disisi kiosk. Pengaturan ini bisa dilakukan melalu tools yang sudah tersedia setiap pembelian mesin antrian kami.

Custom Layanan dan Loket

Pengaturan jumlah layanan antrian dan loket yang bisa di atur sendiri jumlah. Disamping itu warna serta besar kecil ukuran textnya juga bisa di custom sendiri sesuai kebutuhan dan keiinginan pengguna.

Dilengkapi fitur-fitur yang tersedia di produk Smart Display

Disamping fitur di produk smart diplay seperti jadwal konten, RSS slide dan lain sebagainya. Mesin antrian kami juga di lengkapi dengan robot kurs mata uang dari bank besar di indonesia (BRI,Mandiri,BNI,BCA) yang bisa si atur waktu reload pengambilan data.